Kamis, 09 April 2015

Dokter Kandungan

Dokter Kandungan


Untuk wanita apalagi wanita yang sedang hamil pasti membutuhkan dokter kandungan untuk membantu persalinan, membantu menangani masalah yang timbul ketika hamil, mengecek kesehatan janin saat di kandungan atau mungkin konsultasi karena anda ingin cepat memeliki momongan. Dokter kandungan memang sangatlah membantu apalagi bagi anda yang baru hamil anak pertama, mungkin akan banyak hal yang akan anda ajukan mengenai kandungan anda, pertanyaan pertanyaan yang anda ajukan ke dokter kandungan langganan anda memanglah penting untuk mengetahui apa adakah masalah yang terjadi dengan kehamilan anda dan juga untuk edukasi yang sangat berguna untuk kehamilan anda berikutnya. Nahh di artikel ini ngejelasan ada beberapa pertanyaan yang wajib atau harus di tanyain ke dokter spesialis kandungan langganan anda.


Ada beberapa pertanyaan yang perlu di tanyakan ke dokter spesialis kandungan yang menangani kehamilan anda agar kunjungan anda ke tempat praktek dokter kandungan tersebut bermanfaat bagi anda yaitu :


  • Tanyakan usia kehamilan anda

    Ini penting karena pertanyaan ini sangat bergunan untuk memprediksi atau memperkirakan waktu kelahiran anda. Ada dua cara yang sering digunakan oleh dokter kandungan untuk mengetahui usia kehamilan anda, yang pertama dokter kandungan akan menghitung melalui tanggal dari hari pertama anda haid terakhir, tanpa alat apapun lagi dokter sudah dapat memprediksi usia kandungan anda, tapi jika anda lupa tanggalnya doktter akan melakukan dengna cara yang kedua yaitu dengan menggunakan pemeriksaan USG. Kepastian dari usia kehamilan anda akan selalu di konfirmasi lagi setiap kali anda mengontrol ke dokter kandungan tersebut.

  • Tanyakan pemeriksaan apa saja yang harus anda lakukan

    Jangan lupa menanyakan pemeriksaan apa saja yang harus di lakukan untuk meyakinkan bahwa kehamilan anda benar benar sehat dan tidak mengganggu keselematan anda bersama calon bayi anda.

  • Tanyakan apakah ada kelainan di kehamilan anda

    Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan lebih memburuk lagi, ada baiknya tanyakan hal ini dari saat usia kehamilan anda masih sangat mudah dan saat kontrol rutin agar hal hal yang pasti anda dan pasangan anda tidak inginkan bisa di atasi dengan sesegera mungkin

  • Tanya juga supleman apa saja yang perlu dan harus anda konsumsi

    Biasanya pada saat 3 bulan sebelum kehamilan atau mungkin saat trimester awal kehamilan dokter akan manganjurkan anda untuk mengkonsumsi asam folat agar dapat mencegah terjadinya cacat bawaan

Jangan lupa menanyakan ke empat hal tersebut setiap anda kontrol rutin ke dokter spesialis kandungan langganan anda yaaa. Jangan malu bertanya untuk kesehatan kehamilan dan juga keselamatan dalam persalin anda dan calon bayi anda.


Jika mengalami kesulitan mencari alamat dokter spesialis kandungan yang dekat dengan lokasi anda, anda dapat menggunkan direktori dokterdibandung.com ini untuk memepermudah menemukan tempat prakter mana yang paling dekat dengan lokasi anda sekarang. Direktori ini free tidak di pungut biaya sedikitpun.


Jika anda seorang dokter spesialis kandungan silahkan join atau daftarkan tempat praktek anda di sini sekarang juga agar calon pelanggan anda dapat dengan mudah mendapatkan tempat atau alamat lokasi praktek anda. Untuk mendaftarkan tempat anda tidak akan di kenakan biaya namun jika anda ingin fitur fitur tambahan yang menambah kesan profesionalan anda dan juga membuat tempat praktek anda lebih di lirik anda bisa menggunakan paket paket premium berbayar yang telah kami siapkan.



Dokter Kandungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar