Kamis, 05 Maret 2015

Dokter Kecantikan

Pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan ahli dokter ke cantikan. Di dunia ke dokteran di negara indonesia berkembang sangat pesat. Sebut saja ilmu yang sering mempelajari proses penundaan usia tua atau juga yang sering di kenal dengan orang- orang dengan Anti – Aging. Padahal ilmu seperti ini sudah sangat populer dan menarik banyak peminat di seluruh negara – negara Barat.


Meraih Kecantikan Yang Fana


Pada zaman dulu, orang – orang tua sangat sering mengatakan bahwa untuk menjadi cantik itu, wanita harus rutin merawat tubuh dengan cara luluran, sekaligus bertutur manis, anggun dan meminum jamu. Ini yang sering di kata oleh orang – orang tua pada jaman dulu yang di anggap sebagai upaya mendapatkan kecantikan luar dan dalam.


Zaman terus bergerak, maka metode atau cara untuk mendapatkan kecantikan bagi seorang wanita atau laki – laki itu juga semakin sangat maju. Bahkan di dunia kedokteran itu juga saat ini sangat di kembangkan ilmu tentang ke cantikan. Maka tidak terlalu mengherankan bila saat ini sudah ada beberapa lembaga kursus ke cantikan dokter di berbagai kota di seluruh negara indonesia. Perkembangan ilmu ke cantikan ini tentu saja di karenakan ada pangsa pasar. Tidak akan ada seseorang yang mempelajari sesuatu kalau tidak ada orang yang akan menmanfaatkan ilmu yang telah di pelajari tersebut.


Hal ini tentu tidak disia – siakan oleh seorang ahli kesehatan yang ingin berkarir di bidang ilmu kecantikan. Karena harus di akui bila seseorang yang berprofesi ke dokteran juga ingin memperoleh penggembanga karir atau pekerjaan sesuai dengan ilmu yang di dapatkan ketika menjalani masa – masa pendidikan sekaligus bisa bekerja sebagai profesi kecantikan sesuai dengan minat dan keinginannya


Proses – proses kecantikan yang membutuhkan bertahun – tahun seperti meminum jamu dan sebagainya.jika ada yang sangat cepat mengapa harus menggunakan metode yang lama. Konsep ke dokteran ini yang membuat tempat penyedian perawatan semakin membanyak dan para konsumen juga seolah tidak pernah sepi.


Pada zaman sekarang banyak yang berprofesi ahli ke cantikan membuat bahan –bahan ke cantikannya yang dulu tidak terpikirkan seperti sperma, plasenta dan bahan – bahan lainnya yang orang – orang yang mendengarnya saja menjadi merinding.


Apa Saja Yang Sering Di Pelajari Oleh Profesi ke Dokteran Kecantikan??


Ilmu yang sering di ajarkan di tempat kursus Kecantikan dokter memang berbeda – beda dengan ilmu yang sering di ajarkan di lembaga pendidikan kecantikan yang lainnya. Karena yang sering di maksud pendidikan ke cantikan di sini bukan hanya sekedar mempercantik tampilan wajah sajah menjadi cantik menggunakan alat – alat kosmetik saja. Namun ada juga yang lebih di kembangkan kecantikan wajah, tubuh dan yang lainnya dengan menggunakan jenis obat – obatan dan peralatan medis lainnya.


Sebenarnya orang – orang yang tidak tau apa – apa tentang profesi dokter kecantikan atau orang awan yang ingin menjadi ahli kecantikan juga dapat mengikuti kursus kecantikan dokter ini. Namu ada juga baik nya ketikanya ketika anda melakukan praktek atau juga membuka perusahan sendiri harus bekerjasama dengan dokter yang sangat berpengalaman di bidang kesehatan yang berhubungan dengan kecantikan


Ilmu yang sering di ajarkan


Beberapa contoh ilmu yang sering di ajarkan pada lembaga kursus kecantikan dokter antara lain adalah bagaiman cara membentuk warna kulit yang sangat ideal dengan menggunakan obat – obatan tertentu. Hal ini harus di sesuaikan denga kondisi tubuh konsumen karena harus pas dosis yang di berikan harus tepat dan tidak boleh menggunakan bahan kimia yang berbahaya.



Dokter Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar